Alcohol 120% 1.9. Alcohol 120% 1.9


Banyak dari kita yang sering menuliskan data ke CD/DVD melalui Nero atau Program pembakar lainnya, namun tidak ada salahnya kalian mencoba salah satu program yang satu ini Namanya Alcohol 120% 1.9. Alcohol 120% 1.9 adalah sebuah software yang sangan ampuh mengbackup data, semua lengkap di software ini, selain nero alcohol ini sangat populer di kalangan Masyarakat.
Yang gw suka dari  software Alcohol 120% 1.9 ini adalah udah memenuhi semua yang gw butuhkan dan tidak menyertakan tools-tools yang tidak saya butuhkan. beda dengan nero yang sekarang semakin besar ukurannya dan bahkan mengikut sertakan media player yang tidak terpakai.

Alcohol 120% 1.9 mampu membuat image file dari cd atau dvd, dan untuk dvd file image nya dapat di bagi menjadi beberapa file yang berukuran lebih kecil, dan menyimpannya dalam format image file terbaru seperti MDS, CCD, BIN, CUE, ISO, CDI, BWT, BWI, BWS, BWA dan masih banyak lagi.

Bagi kaloan yang suka mengoleksi cd/dvd baik program, video dan lainnya, software ini sudah memenuhi segala yang kalian butuhkan. pertama kalian tinggal mebuat image file dari cd/dvd nya lalu kalian buat virtual drive selanjutnya kalan dapat me- Mount atau memuat image file itu ke virtual drive sehingga kalian akan memiliki satu drive Cd/dvd lagi di sistem kalian namun datanya berasal dari hardisk kalian, teknik ini juga membantu untuk software-software yang perlu memasukan cd/dvd nya terlebih dahulu baru dapat di jalankan seperti game.

Langsung aja dech kalian download software ini dari pada gw jelasin panjang lebar dan kalian gak ngerti ,.,.,.

DOWNLOAD Alcohol 120% 1.9
DOWNLOAD  Patch Alcohol 120% 1.9

cara menginstalnya seperti biasa kalian tinggal klik next sampai finnish, setelah proses instalasi maka akan di minta untuk me-restart komputer, maka kalian harus me-restartnya. setelah itu, kalian extrack Patch Alcohol 120% 1.9 lalu klik 2 patch nya dan klik PATCH seperti gambar di bawah ini