Bom Paku di Masjid Polres Cirebon

Bom Paku yang dipakai Pelaku Bom Bunuh Diri di Masjid Polres Cirebon | Jasad pelaku bom bunuh diri dipenuhi dengan paku dan lempengan alumunium. Menurut pihak kepolisian, diduga pelaku menggunakan bom paku untuk melukai korban. Pelaku yang diduga seorang diri tersebut, menurut saksi mata, gerak gerik saat memasukin Masjid sudah terlihat mencurigakan, hanya saja saat itu sedang khotbah maka tidak ditegur. Pada saat shalat jumat pelaku langsung meladakan diri, Petugas hingga saat ini masih melakukan penyelidikan motif dan jenis bom yang digunakan saat meledakkan di Masjid Mapolresta Cirebon pada Jumat siang pukul 
12.15 WIB.Bom Paku yang dipakai Pelaku Bom Bunuh Diri di Masjid Polres Cirebon
Pelaku diduga seorang diri dan menggunakan bom yang berisi paku untuk melukai korban lainnya. Ini terlihat dari luka yang diderita oleh korban di Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon, Jumat (15/4/2011).

Berdasarkan data yang diterima di rumah sakit, sebanayak 25 orang terluka dalam insiden tersebut. Luka-luka yang diderita bervariasi mulai dari berat hingga ringan.

Untuk korban luka ringan, petugas rumah sakit mengobati dengan cara di perban. Sedangkan korban yang menderita luka berat langsung dilakukan tindakan operasi.

Hingga saat ini belum diketahui naman-nama korban terluka dalam ledakan tersebut. Petugas rumah sakit akan melakukan jumpa pers mengenai korban luka dan penanganan